Jual PP JKT48 Valentines Team T Cantik

Yamamoto Sayaka

Saturday, February 13, 2016

Benarkah Selera JOT Rendah Saat Memilih Member JKT48 ?


cantiknya saktia (via) JKT48


Apakah inti dari entertainment ? Wajah yang cantik dan tubuh proporsional. Jika di industri musik, syaratnya pun tetap sama, yaitu penyanyi harus mempunyai wajah cantik.

Bagaimana dengan lirik lagu dan dance ? Itu penting, tapi berada di urutan kedua. Logikanya mudah, Kalo ada artis cewek mukanya biasa-biasa aja atau bahkan (maaf) jelek, apakah ada penonton yang mau melihat ?

Sekali lagi, wajah cantik adalah syarat pertama dan utama ! Bagaimana dengan member JKT48 ?

Coba jawab dengan jujur, tanpa rasa belas kasihan. Siapakah member JKT48 yang benar-benar masuk kategori cantik ?

Salah satu kesalahan JOT (JKT48 Operational Team) dalam memilih member untuk tampil atau perform, baik untuk kepentingan internal (seperti member senbatsu untuk membawakan lagu/single) atau kegiatan eksternal (untuk iklan, tampil di TV dan lain-lain), tidak dilakukan pemilihan yang tepat.

Kenapa JOT kurang tepat dalam melakukan pilihan ?

Contoh : Siapakah member yang saat ini paling dikenal oleh masyarakat non-fans JKT48 ? Pastinya dedek cantik Nabilah.

Tapi, karena JOT selalu mengedepankan Nabilah, Melody ; Nabilah ; Melody ; Nabilah, Melody, maka hal itu justru berdampak buruk terhadap member JKT48 lainnya.

cantiknya saktia (via) JKT48




Dari 60 lebih member JKT48, yang terkenal Nabilah, Melody saja. Yang lain kemana ?

Poin-poin yang harus dijelaskan oleh JOT saat memilih member untuk aktifitas apapun :

  • Jika memilih member untuk single, sebutkan alasan pemilihan tersebut. Contoh : Di Team J, kan ada Frieska, kenapa Frieska tidak pernah masuk senbatsu ? Apakah Frieska KURANG CANTIK ??? Kalau alasannya Frieska kurang cantik, kakaknya Frieska, Teh Imel (Melody) selalu menjadi senbatsu padahal SECARA JUJUR (gak usah pake rasa kasihan), karena entertainment bukan yayasan sosial, tapi dunia nyata yang KERAS. Artis harus cantik dan segar. Frieska lebih cantik dari Teh Imel (Melody), wajar dong, kalau Frieska harusnya masuk senbatsu. Hal ini sekedar contoh, bukan pembatasan masalah.
                          
frieska lebih cantik dan seksi dari melody JKT48




                            
frieska lebih cantik dari melody JKT48


                    
frieska lebih cantik dari melody JKT48


  •  Selera rendah JOT. Ada satu member JKT48 yang selalu digelari badai oleh fans-nya (kak Ve). Mungkin JOT yang memberi gelar ini, karena kak Ve selalu jadi senbatsu. SECARA JUJUR (gak usah pake kasihan), ini demi kemajuan JKT48, sebagian Fans JKT48 sudah mulai bosan dengan kak Ve, kak Melody, atau senbatsu yang itu-itu terus, harus segera dilakukan perubahan, jika JKT48 tak ingin HANCUR ! Kak Ve kalau pake nilai, kecantikannya hanya bernilai 70, biasa-biasa aja alias pas-pasan. Masih banyak member yang lebih cantik untuk jadi senbatsu, seperti Frieska, Via (Saktia), Ikha, Feni, Anin, Grace dan lain-lain. JOT harus segera merubah selera rendahnya saat memilih member senbatsu.
           
saktia (via) lebih cantik dari kak ve

  • Voting oleh fans.  JOT mungkin akan membela diri dengan mengatakan : "Lho, kan ada voting oleh fans ? Iya, ada. Tapi kan prosesnya tertutup, yang tau hasil voting senbatsu tersebut hanya JOT. Fans hanya tahu hasil akhir saja. CONTOH : Saat Voting kalender JKT48 tahun 2016, Ikha berhasil meraih poin tertinggi, ini MASUK AKAL, karena Ikha memang SANGAT CANTIK dan cocok untuk jadi senbatsu. Tapi bagaimana dengan FRANSISCA SARASWATI ??? Haruka Nakagawa ??? Melody ? Shania ?  Bukankah masih ada member lain yang JAUH LEBIH PANTAS untuk menjadi senbatsu kalender ?  Bagi fans JKT48 yang seleranya bagus dan OTAKNYA sehat, pasti semua sepakat, bahwa ANIN, FENI, GRACE, CESEN, CHIKA jauh lebih cantik dari fransisca saraswati (sisca), haruka nakagawa, shania, dan sejenisnya.

                                 
feni lebih cantik dari sisca

                       
                      
anin lebih cantik dari sisca




grace lebih cantik dari sisca 


  • Kasih penjelasan kepada fans kenapa JOT memilih member tertentu untuk mengikuti suatu event ? Apakah event on air atau off-air. Contoh : ada event tertentu, JOT memilih member tidak tepat. Di Team KIII kan banyak, bukan cuma Yupi atau Hanna,, ada yang lebih cantik dari yupi atau hanna, seperti IKHA, SAKTIA, DELLA, tapi sayangnya JOT tidak memilih Ikha, Saktia atau Della. Agar tak selalu menjadi TANDA TANYA BESAR, JOT harus memberi alasan

Paparan tersebut diatas bukanlah pembatasan masalah. Masih sangat banyak kesalahan JOT saat memilih member.

Kesimpulannya adalah KASIH TAU kepada Fans JKT48, siapa saja orang di JOT yang punya hak untuk menentukan siapa member yang masuk single, atau menentukan member untuk mengikuti suatu event.

Sebutkan nama Team JOT tersebut, jangan ditutupi. Karena kebusukan sebagian oknum JOT yang pada dasarnya tidak suka dengan JKT48, suatu saat pasti akan terbongkar. 


Kami mendapatkan info bahwa ada beberapa orang di JOT, wanita, berwajah jelek dan kaum WARIA yang kerap mempengaruhi keputusan JOT untuk memilih member.

Karena iri dengan kecantikan member, seperti NAOMI, IKHA, SAKTIA, DELLA, FENI, GRACE, CHIKA, CESEN, ANIN dan member cantik lainnya, OKNUM JOT tersebut selalu memilih member dengan wajah pas-pasan atau biasa-biasa saja, untuk single, event atau kegiatan lainnya.

Kepada teman-teman fans JKT48, ayo terus kita pantau pergerakan JOT, agar mereka tidak menjerumuskan JKT48 ke jurang kehancuran !



No comments:

Post a Comment